13 Tweet Kocak ini Bukti Kita Semua Boleh Berencana. Berhasil atau Nggak, Tergantung Yang Kuasa dong

13 Tweet Kocak ini Bukti Kita Semua Boleh Berencana. Berhasil atau Nggak, Tergantung Yang Kuasa dong


Featured Image

Nggak kerasa sudah di penghujung 2018 saja. Gimana, sudah tercapai belum resolusi yang kamu rancang di awal tahun?

Waktu cepat berlalu. Rasanya baru kemarin kita merayakan reuni 212 pergantian tahun, sekarang sudah di penghujung saja. Siap-siap bikin resolusi lagi nih! Eh, tunggu. Jangan buru-buru. Sebelum bikin resolusi baru, baiknya menilik ulang apa yang sudah kita lakukan. Sudahkah kamu membuat pencapaian?

Inilah yang telah disadari warganet Twitter beberapa hari yang lalu. Berbondong-bondong mereka membagikan perbedaan yang dialami pada bulan Januari hingga Desember. Memang sih hasilnya kurang memuaskan, tapi paling nggak, mereka bisa melakukan refleksi diri bahwa capaiannya kurang maksimal pada tahun ini.

1. Bermula dari unggahan selebtweet yang membagikan ringkasan perubahan hidupnya. Kemudiam seperti biasa,warganet ikut menimpali

Masih lumayan nambah pengalaman via twitter.com

2. Punya pasangan jadi resolusi paling klise. Tapi tetap saja ini menjadi hal yang sulit dicapai~

miris via twitter.com

3. Yang lebih sulit lagi soal jodoh. Tapi paling nggak, kamu jadi kebal terhadap omongan orang

Kapan nikah? via twitter.com

4. Yang kayak gini pasti banyak. Hayo, ngaku deh~

Jangan ditiru, ya! via twitter.com

5. Warganet ini kenapa ribet sama badan? Biasanya, kan, cewek yang bermasalah dengan berat badan

Mungkin nama panjangnya Fauziwati via twitter.com

6. Nah, begini nih harusnya, mikirin bagaimana caranya perutnya bisa sixpack~

Lelaki berbadan tambun. via twitter.com

7. Kalau kamu punya pengalaman yang sama dengan warganet ini, fix kamu wajib olahraga

Timbangan jebol~ via twitter.com

8. Paling nggak, kamu sudah melakukan pergerakan, Ferguso! Btw, 11 bulan ngapain aja sih? -_-

Jangan mager dong! via twitter.com

9. Keresahan semua umat. Cicilan motor belum kelar, sudah harus nyicil buat lamaran

Kerja, kerja, kerja!!! via twitter.com

10. Sebuah pemanfaatan teknologi demi sukses wujudkan mimpi. Lanjutkan!

Melek teknologi. via twitter.com

11. Sebuah pencapaian dari sista-sista pemburu flashsale nih. Beli, beli, lalu bingung besok makan apa~ 😀

mumpung diskon via twitter.com

12. Keresahan seorang gamer. Makanya main Solitaire saja, kalau nggak Tetris

Mungkin ini yang membuat orang berhenti jadi gamer. via twitter.com

13. Kebanyakan orang sih kayak gini. Kamu juga nggak?

Nggak maju-maju via twitter.com

Kebanyakan orang gagal merealisasikan keinginan yang mereka jadikan resolusi karena mereka nggak serius malas dalam melakukan eksekusinya. Bahkan mungkin ada yang nggak melakukan pergerakan sama sekali. Meski miris sekaligus kocak, setidaknya mereka sudah melakukan evaluasi tehadap resolusinya di awal tahun. Dengan begitu mereka jadi tahu sudah sampai mana keseriusan mewujudkan wacana-wacananya.

Tapi buat kamu yang sudah memperjuangkan resolusimu namun nggak berhasil, jangan berkecil hati. Mungkin bukan rezekinya. Yang penting kamu sudah berusaha. Ya, kita, kan, hanya manusia. Kita hanya bisa berencana, tapi hasilnya bergantung eksekusi dan rezeki dari Yang Maha Kuasa juga. #ManusiaBolehBerencana

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya





Source link

Tinggalkan Balasan